Assalamu’alaikum….
Sebelum aku mulai ngomong panjang lebarnya tidak papakan aku menyapa temen2 terlebih dahulu…??? bagaimana kabarnya semua ? sehatkan? Baikkan? Semoga aja kita semua selalu dalam naungan kasih sayangnya… Aamiin 😀
Setiap Muslim itu Bersaudara

Setiap Muslim itu Bersaudara

                Sekecil apapun keburukan yang kita lakukan kepada oranglain, meskipun mereka tidak mengatuhinya bukankah Allah Maha Tahu,seharusnya kita malu jika melakukan hal semacam itu, terlebih kepada saudara seiman kita.  Bukankah Nabi kita banyak memberi contoh.. meskipun tak banyak yang aku ketahui tetapi setidaknya aku belajar meniru beliau bagaimana bersikap dalam berteman dengan oranglain.  
Kita saudara teman jangan pernah sakiti hati saudaramu…!!!
Manusia semulia beliau aja begitu mencintai umatnya kenapa kita yang notabene tak punya daya apa-apa kita makhluk super duper banyak kekurangan bisa tega melukai saudara-saudara kita. #Renungan _ You’re MyInspiration Ya Rosulullah_
Tidak bermaksud menggurui tidak bermaksud sok menjadi orang paling baik ah aku saja jauh dari kesan baik. Begitu banyak kekurangan yang harus aku benahi. Hanya saja aku ingin belajar ingin mengajak temen-temen semua belajar bersamaku, belajar bagaimana menyambung silahturahmi yang baik dengan saudara-saudara kita. Dari menjaga perilaku, sikap, dan terlebih lesan kita yang terkadang tanpa sadar bisa lebih tajam dari belati.
Banyak dari kita yang terkadang berbicara tanpa sadar menyigung perasaan orang lain. Akupun pasti tak luput dengan hal semacam itu. tanpa sadar pasti ada sepatah dua  patah bahkan bisa lebih dari kata-kataku yang pernah menyinggung perasaan temanku tapi aku tidak menyadarinya. Ah rasanya ingin mengunci ni mulut jika sampai hal-hal semacam itu sering terjadi.
Semoga aja kita termasuk orang yang yang mau belajar mengendalikan diri dalam bersikap. Tidak berlebihan cukup sederhana saja. Tidak banyak cakap yang tidak berguna dan hanya bercakap yang baik-baik saja. Lebih banyak diam jika tak ada gunanya. Ah mudah-mudahan bisa menjadi priadi yang pandai menjaga lisan dan tingkah laku. Aamiin.

Salam Senyum Ukhuwah  >>> Humaira Az Zahra… ^_^