HENINGAssalamu’alaikum…
 Rasanya aku cukup lama berhibernasi dari dunia blog… ah keinginan nulis yang luntur sejak beberapa bulan yang lalu sehingga membuat gubuk mayaku seakan suwung. Bagaimana kabarnya teman-teman semua.. masih adakah yang mau mampir ke blog sederhanaku ini walau hanya sekedar membaca sekilas..isinya hanya deretan deratan kata yang mungkin membosankan bagi sebagian orang 😀
Apa …apa yang ingin aku tulis kali ini, kenapa setiap tanganku sudah berada di atas keyboard seakan semua yang ada di kepalaku hilang saat itu juga. Aku seperti kehilangan kata-kata. Lupa apa yang ingin aku tulis lupa apa yang ingin aku bahas. Ah. Ada apa denganku.. apa karena terlalu di sibukan dengan pekerjaan. kenapa jadi mengkambing hitamkan pekerjaan. Senyatanya aku begitu suka dengan kesibukanku. Suka apa itu bentuk pelariaanmu??
Tidak. Aku memang menyukainya Alhamdulillah setidaknya Allah masih memberiku kesibukan yang bermanfaat.
Berbagi sedikit ilmu yang aku miliki kepada mereka. Hamba Allah yang belum mengerti Dosa. Anak –anak lugu dan polos yang setia menunggu kehadiranku saat di kelas. Aku bahagia bisa menjadi bagian hidup mereka bisa menjadi guru mereka meskipun masih jauh dari kata sempurna. Ah senyatanya SEMPURNA hanya untuk yang Maha Segala.
Kali ini cukup sekian yang bisa aku tulis.. sudah bingung mau nulis apa banyak yang ingin aku tuangkan tapi yang keluar malah membingungkan… Oh Ya Robbi saya minta power lebih dariMu saya ingin semangat dalam menjalani setiap aktifitas di hari-hariku ijinkan aku selalu mengingatMu dalam setiap hembusan nafas yang aku keluarkan. AAMIIN..

wasalamu’alaikum..

Salam Senyum Ukhuwah  >>> Humaira Az Zahra… ^_^