mentari itupun pergi bersama senjaKamis, 13 Juni 2014

23.02

Assalamu’alaikum..

Lama tak nongol di blogku tercinta yang sudah seperti rumah dalam dunia mayaku..

Aku ingin menulisakan goresan kata tentang kisah seseorang yang ia ceritakan padaku. .entah aku tidak begitu mengerti sejauh ini kenapa lebih banyak sahabat2ku yang bercerita hal pribadi kepadaku..mungkin mereka percaya padaku atau mungkin mereka hanya sekedar cerita atau mungkin saja mereka suka bicara denganku..semua serba mungkin…

 Seorang gadis yg lugu sedikit banyak itu yang bisa aku nilai darinya…

Mentari itupun pergi bersama senja yang pasti menghilang… meskipun esok masih akan ada senja yang baru tapi mungkinkan seelok senja itu… Tuhan aku sudah berusaha melupakan senja itu tapi aku selalu merindukan senja yang begitu rupawan itu. Aku selalu berharap dialah senja yang ku nantikan itu,,, tapi senja itu malah meninggalkanku. Aku tidak pernah bisa membohongi hatiku. Aku merasa sepi. Aku merasa sunyi jika biasanya senja itu mendamaikan hatiku tapi sekarang malah menenggelamkanku bersama malam gelap yang merenggutnya dariku. Kenapa dia pergi jika awalnya ia mencoba memperhatikanku menentramkanku hingga aku merasa memiliki senja itu..apa tak terfikirkan oleh senja itu jika aku bakal sakit hati..patah hati..atau lainnya… aku hanya memperhatikan senja itu sejak awal.. saat bertemu dengan keindahannya..aku sadar bahwa Tuhan telah menciptakan sesuatu yg luar biasa.. Allah benar2 Maha besar..tp saat semuanya berubah..apakah sebenarnya senja itu hanya sebuah titipan hadiah kecil dari Tuhan yang hanya boleh aku nikmati sementara agar aku sadar bahwa tak ada yang berhak aku miliki di dunia ini semua milikNya semua kuasaNya.. lantas aku harus bagaimana… saat senja itu berlalu di pelupuk mataku seakan-akan setiap hari berlalu lalang seperti hembusan angin yang tak pernah berhenti bergerak tapi sedikitpun tak pernah kembali apalagi singgah. Dulu aku pernah berharap pada senja itu…jangan engkau di belakangku jadilah satu langkah di depanku. Aku ingin di belakangmu bukan engkau yang di belakangku. Lalu senja itu menjawab untuk sekarang bukan saatnya aku di depanmu aku hanya bisa di belakangmu untuk menyokongmu.. mensuportmu… aku menghela nafas saat itu. Tapi tenyata kau di belakangku membuatku tak tahu apa yang sebenarnya yg engkau lakukan…engkau malah lari ke belakang terlalu jauh meninggalkanku,..engkau malah tenggelam jauh seperti senja yang hilang di ufuk barat. Aku mencintaimu… entahlah setidaknya itu yang aku rasakan. Tapi engkau tak akan pernah tahu..engkau adalah satu2nya yang pernah kucintai dengan tetap mengingat kebesaran Robku…

Engkau adalah senja indah yang selalu bersinar terang bersama keindahan-keindahan yang selalu mengitari di sekitarmu.. meskipun aku tak mengerti kenapa aku merasakan ini tapi aku Yakin engkau adalah salah satu bentuk ujian dariNya..

 

Untuk sahabatku… mencintai seorang tidaklah salah…tapi bagaimana cara mengekpresikan cinta itu yang jadi permasalahannya… cinta halal yang akan membawamu kebahagian. Jadi yakinlah Tuhan akan menyiapkan untuk hadiah kesabaran dan keikhlaskan hatimu akan takdir yang di berikan OlehNya… InsyaAllah Allah menyiapakan senja rupawan yang baru atau bahkan menyiapkan fajar yang benderang untuk menyonsong masa depan indahmu bersamanyaa menikmati setiap hembusan nafas akan setiap nikmat karunia terbesar dari Robbi kita… Aamiin….